Lifestyle

#WomenRideSafe Goes To Gandaria City!

Senin, 19/06/2017 22:40

Di tanggal 17 dan 18 kemarin, Sabtu dan Minggu kita berwarna banget deh! Hihihi, iya, gimana engga? Queenrides dan Sariayu menghadiri 2 mall sekaligus di hari yang sama lho! Yups, #WomenRideSafe goes to Kokas dan Gancy! Serunya adalah, di kedua tempat, hadir pula Beauty Blogger kece Indonesia! Sssst, kalau mau baca tentang #WomenRideSafe goes to Kokas, cus klik di sini ya!

Nah, kali ini kita bakal ngereview apa aja yang terjadi di kedua hari, baik Sabtu dan Minggu, di Gandaria City. Acara kali ini lebih berfokus pada Beauty Clas Sariayu. Namun seperti biasa, diawali dengan sambutan dan interview singkat dengan Founder Queenrides, Iim Fahima. Beliau menjelaskan tentang rendahnya pemahaman perempuan pada safety driving dan riding di jalanan. Selai itu juga membahas tentang pentingnya pula bagi perempuan, untuk memerhatikan penampilan saat berkendara.

Baru deh dilanjutkan dengan Beauty Class Sariayu spesial dengan Beauty Blogger Stella Lee. Doi juga membahas Shimmering Look! Seru deh, selain menjelaskan, Stella juga ikut demo makeup pada si model. Stella juga memberi ide-ide dan makeup hacks yang praktis banget! Salah satunya adalah dengan memakai Liquid Eyeshadow berwarna gold sebagai highlighter! Nice kan? HIHIHI!

Setelah selesai Beauty Class, sang model berkeliling, sambil Stella mencari siapa pemenang the best makeup! Nais kaaaan?!

Uhuy! Selamat ya buat yang menang! Oke deh, itulah review tentang acara #WomenRideSafe Goes to Gandaria City! 

Terima kasih ya untuk semua yang sudah hadir! Terus update jadwal terbaru event Queenrides yaaaa, klik langsung di sini. Ssssst, almost every week lho sekarang! YIPPIEEE! Oiya, kalau mau dapetin dan baca info lengkap produk SARIAYU, cus klik di sini yaaa!

Oke deh, see you on the next event! Stay pretty, stay safe yaaa!


(Aginta Tamariska)
Comments

Related Article

Wide Leg Jumpsuit - Cocok Nih Buat Lebaran!

lebaran sebentar lagi! belanja yuk! lol!

Neck Scarf - Lilitan Leher yang Bikin Kamu Kece Seketika!

masih belum ikutan trend ini?! yakin?

#SAFERAMADHAN versi Hanani - Stylish, Aman, dan Nyaman

simak cerita stylist kece ini tentang pakaian berkendara yuk!

Recommended for You

Mau dapat info event, kuis dan berbagai aktivitas seru di Queenrides?

Daftarkan emailmu di sini.