Queenriders

Queenrider Uti, dari Pengalaman Teaching sampai Riding! Ting!

2016-11-23 17:24:18

Uti Nantika, perempuan kelahiran 22 tahun yang lalu ini bercerita banyak tentang kesibukannya yang seru dan tips berkendara sesuai pengalamannya. Are you ready? Let’s go!

“Aku masih sibuk jadi English trainer, keliling-keliling mtm (makan, telling story, making money) hahaha!”, ujar Uti. Lol! Singkatan baru nih girls! Hihihi! “Aku gabung di teacher corps  dan consultant group, kemarin nge-train di beberapa perusahaan, sekarang di Better English. In house training atau corporate gitu sih, karyawan atau orang yang mau ngambil EPT (English Proficiency Test), atau conversation”, lengkap Uti.

Ooooh keren! Terus-terus, keliling Indonesia dong? “Iyaa kemarin terakhir ke Surabaya, pas ada National Olympiad perusahaannya”. Udah berapa lama nih menekuni kegiatan ini? “Kurang lebih 2 tahunan. Dari masih kuliah sih sampai sekarang udah lulus.” Wah kayaknya seru ya girls! Senangnya bisa bagi ilmu dan pastinya, dalam perjalanan punya buanyak pengalaman ya!

“Hmm, kira-kira kamu pribadi punya goals gak sih? “Untuk short term goals, ya masih mau belajar dan mengajar seluas mungkin. Karena expertise aku bidang pendidikan yaa. Long termnya aku pengen punya tempat belajar yg luas dan gerakin volunteerism di bidang pendidikan.

Astaga! Mulia sekali kakak! Amin! Semoga apa yang dicita-citakan tercapai ya! Pernah punya pengalaman berkendara plus tipsnya gak nih?

“Aku pernah hampir keseret gara-gara pakai sling-bag! Asli emang bahaya kalau bukan ransel! Jadi, Sling bang yang aku pake nyangkut di tas ibu-ibu.. Waktu itu lagi macet, ibu-ibunya jalan kaki. Aku hampir ngegas karena tasku ngikut di ibu-ibu. Huhu! Maaf bu!”

Wak!!!! Untung gak kenapa-kenapa girls! “Untuk tips, buat Queenrider motor yang berhijab, jangan pake yang layer-nya menjuntai karena bisa nyangkut kalo kena angin. Terus hindari pake soft lens dan aksesoris ya, selain mengundang, itu bisa jadi distraction. Satu lagi, jangan bangeeett pake headset! Untuk Mobil, selalu bawa alat2 untuk proteksi diri semacam gas air mata. Cek kendaraan secara berkala yaa, dan kenalin kendaraan kita, kalo udah ada gejala-gejala ga enak dibawa, cuss dibawa ke ahlinya sebelum jadi masalah besar pas kita lagi berkendara. Itu aja sih”.

Wah! Tap! Lengkap banget! Thank you Uti buat pengalaman dan tipsnya! Semoga kariermu makin oke dan makin kece terus ya!                        
Baca juga ya cerita Queenriders lainnya di sini! Baca terus safety riding tips, lifestyle dan fashion tips, dan cerita dari Queenriders kita di sini ya! Stay safe stay pretty!

 


(Aginta Tamariska)
Comments

Related Article

Pastikan 4 Hal Ini Untuk Optimalkan Garda Oto Digital, Layanan Beli Asuransi Kendaraan Secara Online

Memiliki layanan utama sama seperti Garda Oto pada umumny dengan berbagai kelebihan fitur, seperti Gampang Pilih Lokasi Klaim, Gampang Antar Jemput Kendaraan, dan Gampang Pantau Status Klaim

Ikuti 7 Langkah Mudah Ini Untuk Optimalkan Garda Oto Digital, Layanan Beli Asuransi Kendaraan Secara Online

Untuk kamu pemilik kendaraan bermotor yang tinggal di area Jakarta, kini telah hadir Garda Oto Digital yang merupakan layanan asuransi kendaraan bermotor dan bisa dibeli secara online!

Garda Oto Digital, Layanan Beli Asuransi Kendaraan Secara Online Bikin Semua #MakinGampang

Memiliki kendaraan bermotor sebaiknya bukan melulu karena gengsi. Untuk apa tampilan keren, tapi hati gak nyaman.

Garda Oto Digital, Layanan Asuransi Kendaraan Kekinian Dengan Banyak Fitur Keren

Sudah gak jaman lagi untuk kamu yang memiliki kendaraan bermotor untuk merasa ribet saat memilih asuransi. Apalagi, untuk berencana gak memiliki asuransi bagi kendaraan kesayangan. Wah. Kesalahan besar banget, deh!

Recommended for You

Mau dapat info event, kuis dan berbagai aktivitas seru di Queenrides?

Daftarkan emailmu di sini.