Riding Safety

Cinta Terlarang Motor Dan Flyover!

Jumat, 14/04/2017 10:56

Di beberapa jalan besar, Flyover menjadi jawaban dari kemacetan. Setuju gak girls? Dengan melewati Flyover, kita bisa lebih cepat dan hemat waktu. Tapi, kamu juga tahu dong kalau gak semua Flyover atau Jalan Layang bisa dilalui sama motor? Sebenernya kenapa sih dan apa hukumannya? Let’s talk about it!

Apa alasan dari larangan ini ya? Alasannya adalah karena motor punya kecenderungan untuk melaju lebih cepat dibanding mobil, maka kalau dilakukan di flyover, ada kemungkinan ban motor slip dan rawan terjadi kecelakaan. Udah gitu, untuk Flyover yang tinggi dan panjang, riskan bagi para pengendara motor lho! Mereka harus tetap seimbang melaju cepat sekaligus diterpa angin. Waduh! Bahaya banget kan girls?

Terus kenapa masih ada yang nekat melawan aturan? Karena dengan melalui Flyover, perjalanan mereka jadi lebih cepet girls! Basically itu sih alasannya. Eh sama satu lagi, karena pas gak ada polisi! Hihhhh! Lebih takut sama polisi dibanding mati!!! Hiiiiii lol! Kamu suka ikut-ikutan gak girls? Dipikirin lagi yahhh!

Nah, sebenernya ada undang-undang dan sanksinya gak sih? Ada girls. Perbuatan ini termasuk dalam melanggar aturan yang tertera dalam rambu. Hukumannya 2 bulan penjara atau denda 500.000. Wah lumayan ya! Tuh girls, ada undang-undang tertulisnya lho!

Gimana? Masih mau nekat? Hmmm terserah kamu sih girls! Hihihi. Semoga kita semua selalu mengutamakan keselamatan ya bukan kecepatan!

Gimana girls? Safety driving tips yang bermanfaat banget ya! Alright, baca terus safety riding motor dan tips safety helm untuk perempuan di sini, lifestyle dan tips fashion wanita, dan cerita dari Queenriders kita ya! Stay safe stay pretty!


(Aginta Tamariska)
Comments

Related Article

Recommended for You

Mau dapat info event, kuis dan berbagai aktivitas seru di Queenrides?

Daftarkan emailmu di sini.